Jumat, 14 September 2012

Tas Kerja



Ingin mendapatkan berbagai macam produk tas, dompet, jaket dan lainnya harga terjangkau..kualitas dijamin
Silahkan Klik Di Sini




Memilih tas kerja yang nyaman dan sesuai kebutuhan gampang-gampang susah. Berbeda dengan pekerja pria yang hanya memiliki satu tas kerja, wanita terkadang memiliki lebih dari tiga buah tas kerja, yang bervariasi dari hal warna, ukuran, dan bentuk. Sebenarnya bagaimana memilih tas kerja sesuai profesi Anda?

Tas Kerja Pria





Pria memang terkesan lebih praktis dalam penampilan daripada wanita, termasuk dalam memilih tas kerja. Fungsionalitas atau kesan profesional biasanya menjadi acuan pria dalam memilih tas kerja. Tas model jinjing atau model ransel yang dapat disisipin laptop atau netbook laris pada masa kini karena mereka bisa langsung presentasi di depan klien pada saat kapanpun.

Pria klasik akan lebih menyukai tas model jinjing dari bahan kulit karena akan terlihat lebih elegan. Sementara pria yang sporty atau supersibuk akan lebih menyukai model ransel. Sebab, selain laptop dan dokumen, mereka bisa memasukkan toiletries untuk berolah raga selepas jam kerja.

Selain dua model tas kerja di atas, adapula tipe pegawai yang lebih memilih tas mungil. Tas ini bisa diselempangkan atau dicangklong sehingga memudahkan ketika mengendarai motor atau naik angkutan umum. Sesuai ukurannya, tidak banyak yang bisa dimasukkan dalam tas ini, hanya buku agenda mungil, pemutar musik, alat tulis, kaca mata, dan sisir.

Bisa jadi pemilik tas ini menyukai model ini karena lebih fleksibel dan praktis. Atau bisa jadi para pemiliknya adalah pegawai yang peralatan kerjanya dan dokumen-dokumennya sudah tersedia di meja kerjanya.

Tas Kerja Wanita

Tas kerja wanita seperti halnya benda fashion lainnya memiliki aneka bentuk, warna, dan ukuran. Apapun bentuk, warna, dan ukurannya sesuaikan dengan kebutuhan dan fungsinya. Jadi tidak salah jika Anda memiliki lebih dari satu tas kerja.

Secara umum ada empat jenis tas kerja wanita, model selempang (sling bag), model cangklong, model jinjing, dan model ransel. Di antara empat jenis tas kerja tersebut, model ransel yang paling sedikit dipilih. Namun, dengan semakin jauhnya lokasi kerja, semakin banyaknya aktivitas, atau semakin banyaknya profesi back office, peminat tas kerja model ransel menanjak akhir-akhir ini.

Dengan tas model ransel, pegawai wanita bisa memasukkan laptop, kosmetik, mukena, payung, atau bekal makanan. Agar terkesan stylish, Anda bisa membeli ransel yang terlihat n chic yang sekarang banyak tersedia di pasaran.

Tas model cangklong dan model jinjing adalah tas kerja yang paling mudah dijumpai bagi para wanita. Agar bisa digunakan di berbagai situasi, umumnya wanita memilih tas berwarna klasik seperti hitam, cokelat, atau putih. Namun, bagi wanita yang bekerja di bidang kreatif seperti desainer, artis, EO sah-sah saja memilih tas berwarna neon, seperti merah, jingga, atau hijau.

Nah, yang terakhir, model jinjing umumnya digunakan oleh mereka yang ingin kelihatan lebih serius dan elegan. Umumnya ukurannya lebih besar dan berbentuk persegi untuk memudahkan memasukkan dokumen atau file-file kantor. Alangkah baiknya jika bahan tas model jinjing terbuat dari kulit. Kesan serius dan elegan akan lebih kuat dengan tas kerja dari bahan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar